Sunday, February 12, 2012

Pattern Artwork

M-A-A-A-A-A-A-A-F!!! UDAH BERAPA LAMA GUA GA NGE POST YAK???

Padahal , gua udah banyak ngebuat gambar-gambar lainnya.. hiks....

Oke, karena pada akhrinya gua sempet ngepost juga, maka inilah tema gambar gua hari ini.. PATTERN ARTWORK


Snow Owl
Untuk Snow Owl ini, dia baru aja gua buat sekitar, well, 2 jam yang lalu (itu kayaknya bukan bentar deh Sam.. -_-'')

Next, gua punya salah satu gambar cewek, yang hasilnya lumayan lebih bagus dari gambar cewek pattern yang pernah gua buat. Hehehe, dan mungkin ini cewek rambut pattern pertama yang gua buat pake mata.. WKWKWK.. 

THE KUPLUK GIRL

HEHEHE.. Itu aja sih kayaknya yang bisa gua kasih sementara ini.. 

Sebenernya ada satu lagi, tapi itu buat project gua yang terbaru.. Huahahahaha.. And the project is my secret, so..

That's all! Good night!! Ciao!


Cheers, 

Samantha.



PS: DO NOT USE ALL OF MY ARTWORKS WITHOUT MY PERMISSION!!!

2 comments:

  1. Ini keren loh, bakat kamu sayang kalo gak di ekspos :)))

    ReplyDelete
  2. Waah, makasiih... Maksudnya di ekspos gimana nih?? :)))

    ReplyDelete