Friday, March 9, 2012

MY MASTERPIECE!!

NYOOOOHHH!!!

Kabar gembira telah datang setelah lama menelantarkan blog ini!! *puk-puk my blog*
So... Gua udah bikin MASTERPIECE nya gua...
Yeeaaahhh!! Penasaran???
LADIES AND GENTLEMEN,


I GIVE YOU, 


MY BEST PATTERN ARTWORK


BRAID HAIR!!!






So, what do you think???

Hehehe, total butuh 4 jam buat nge sketch, nebelin, dan ngewarnainnya sedikit pake pensil dan stabilo pale blue (iketannya itu lho).

Dan ini juga udah gua post di twitter gua, dengan nge-mention salah satu idola gua dalam gambar-gambaran gini, si Bang Ijon, alias @yulianzone.. kalian juga bisa ngeliat blog nya di sini.

AND GUESS WHAT

Dia ngeliat, dan ini komentar dia :

SIAPA SIH YANG GAK BANGGA KALO DIPUJI-PUJI SAMA IDOLANYAAA!!!???? *tari tor-tor*
Dan, Mutia Han itu, temennya bang Ijon, suka gambar juga. Bisa diliat blognya di sini


SIAPA YANG GAK BANGGA WOOOOIIIIIIIII!!!!

AND YOU KNOW WHAT?

Kejadian menyenangkan ini bikin gua semangat untuk terus menggambar.
Kejadian gak disangka ini bikin gua sadar, kalo gua ga perlu minder dengan diri gua ato gambar gua.
Gua gak perlu malu dengan keahlian gambar gua yang ga seberapa.
Karena gua tau GUA PASTI BISA
Karena gua yakin GUA AKAN BISA
Karena gua tau, dengan usaha GUA AKAN BERHASIL
GUA BISA MENJADI LEBIH BAIK

Nah, kayaknya itu aja yang bisa gua post sekarang...

Buat temen-temen yang suka gambar, yuk sama-sama menempa diri! Kita pasti bisa! Kalo usaha pasti bisa! Gua belum perfect kok, masih ada yang JAUH lebih bagus dari gua, tapi ayo SEMANGAT! Setiap ada usaha, pasti ada jalan... Hehehehe...

KEEP DRAWING GUYS!!! NEVER GIVE UP!!!

CIAO!


Cheers,


Samantha

2 comments: