Monday, January 2, 2012

Yeah I'm Back Beibeh!!

Helloo!! Diriku kembali!! Belom ngepost art lagi nih! Maaf yah followers-ku... *SOK lu sam! Followers lu tuh cuma dikit tau!* *GILA GUA BARU NYADAR GUA PUNYA FOLLOWERS! (nari tor-tor) * okeoke, becanda kok... Pokoknya mohon maaf aja yah, saya belom bisa bikin sesuatu... Huehauehauehu...

Tapi TENANG... Liburan ini gua ngapa2in kok... Saya mencoba bikin CUPCAKES !


Beberapa hari lalu, gua bikin yang chocolate, trus topping nya chocolate ganache.. Enak sih... Tapi tekstur-nya gak moist gituh... Keras dan keliatan kayak muffin.. 


Dari sini, emang keliatan agak gagal sih... Tapi mau apa lagi, daripada dibuang.. :"(

Begini penampakannya pas keluar dari oven
Dan pas pertama kali gua liat penampakannya yang buruk, pendapat gua adalah : "MAMAAA, AKU TIDAK BERBAKAAAATTT!!!! *lalu lari ke pojokkan*


Oke, tenang Samantha... SABAAARR


Yah, hari ini sih gua nyoba bikin vanilla-strawberry cupcakes.. Mumpung ada nyokap, kali aja gua beruntung... MUAHAHAHA.. *ehem* Dan bener, CUPCAKES GUA BERHASIL!!

Itu enak, moist, mangstap deh pokoknya!! *unjuk jempol* Icing nya juga berhasil, walaupun kurang pekat, tapi TOP deh!! Lumayan untuk seorang pemula.. Liat deh....
  
   agak burem, sori pake camera BB

keliatan enak kaaan?? :D

Intinya, gua udah berhasil bikin cupcakes! YEEYY *nari tor-tor*

Oh iya, gua lupa.. Gua udah gambar deng, satu gambar gua kemaren malem... Enjoy guys!

Delgado, the German Shepherd dog on Beverly Hills Cihuahua

SO, That all!! Cuma itu yang bisa gua post saat ini... CIAO~

by the way, gua baru nyadar gua ada followers nya di blog ini.. THANKS FOR EVERYTHING!
Makasih ya udah mau ngefollow orang edan kayak gua.. :D


Cheers,

Samantha

No comments:

Post a Comment