Saturday, November 19, 2011

PROJECT MAMA

Halloooo....
Baru aja tadi Mama gua minta digambarin sesuatu.. Dia kayaknya agak "sebel" karena gua selalu gambarin temen-temen gua tapi dia ga pernah gua gambarin.. Hahahaha...

Jadi, tadi pas buka-buka folder foto, ketemu deh gambar bunga. Bunga ini gua foto pas lagi ada ekskursi ke Istana Bogor. Ini gambar aslinya:

keren kaaan??:p

Dan setelah setengah jam penuh perjuangan, dengan goresan pensil penuh perjuangan, jadilah seperti ini....
ups, keliatan tulisannya.
Harusnya sih keliatan background nya, cuma emang digambarnya tipis-tipis sih... hehehe... Gimana? Udah mirip belom sama yang asli nya.. Minta pendapatnya yaa... :D

Tolong maklumkan, masih pemula gitu deh.. hehehe... Tadi nya niatnya sih mau langsung di warnain, cuma udah kemaleman, dan emang udah ngantuk, so.. Besok-besok aja kali yaa... :D

Oke, segini aja ya postingan gua hari ini.. Mau beres-beres peralatan dulu.. Byee!! Gua tunggu komen, kritik, dan sarannya... CIAO!!

Cheers,

Samantha

3 comments: