Tuesday, November 8, 2011

About Me

So, as you know, I've changed the title of the blog and link this blog. Because if it's just about pom-poms, it'll becomes boring. So, I make this into "Sam's artwork"

There is no problem right? It is also about my artwork, my life and my passion, drawing. Oh yes, I don't  talked much 

about my life. My first post is about furr the pom-pom..



By the way, I tell you, I'm too lazy to write it in English, so...
Inilah biodata seorang samantha, dalam bahasa Indonesia.... :p

Nama saya/gua/aku adalah SAMANTHA SITOMPUL. Biasa dipanggil Samantha, Sam, atau Mantha. Seorang pelajar tingkat SMP yang tinggal di Jakarta, Indonesia. Suka gambar, main musik, denger lagu(ga bisa nyanyi tapi), dan berbagai macam lainnya. Pokoknya, ga bisa diem deh...



Suka warna biru, hijau, abu-abu, hitam, putih, dan warna-warna pale lainnya. Suka masak, dan suka makan juga. Suka jalan-jalan, kadang-kadang suka fotografi juga. :) Banyak yang bilang kalo aku/saya/gua ini lucu, ada yang bilang jayus. Dulu sering dibilang kasar kalo lagi ngejailin orang, ya mau gimana *angkat bahu*


Em.. Buat olahraga, suka nya main bulu tangkis, basketball, dan sepeda. Pengen jadi penulis/pelukis, tapi masih bingung juga sebenernya mau jadi apa. Biarin lah, belom waktunya ini. Hehehehe..


Kayaknya ini aja deh yang bisa dikasih tauin..
Keep following me yaw...


Cheers,
Samantha



No comments:

Post a Comment