Wednesday, December 7, 2011

Some of My Arts...

Heyoow semuaa.. Maaf ya, udah beberapa lama ini gua ga nge post. maklum, UAS gitu deh.. :D Namanya juga pelajar.. Hehehe..

Oke, emm.. Hari ini, gua bakal nge post 3 gambar gua yang udah beberapa waktu ini gua buat. Hehehe.. Hope you enjoy it!!



Ini hasil permintaan temen gua gituu.. hehehe..

Next, gambar ini gua buat sekitar 2 hari lalu ya, kalo ga salah... akibat stress UAS dan gua udah ga peduli lagi belajar ato gak.. :D hahahah *hebatnya, nilai gua okeh okeh sajah*

yang terakhir, ini itu harusnya pesenenan temen gua, panggilannya VK. Dia temen SD gua, dan karena sekarang beda sekolah, jadi gak dia ambil-ambil deh.. Jadi masih ada di gua gitu gambarnya...


heheheh.. Kayaknya ini aja ya, yang gua post sekarang.... :D Sampe jumpa di next post...

Ciao!

Cheers, Samantha

1 comment: